Tuesday, November 4, 2008

Cinta yang Tulus......

Setelah lama sekali mencari-cari dan bingung banget apa arti dari cinta yang tulus.., maka kini ku bisa memberikan sedikit beberapa gambaran mengenai cinta yang tulus..

yah, mungkin ga dijamin 100 % benar tepat mungkin ya ga terlalu salah-salah amat, hehehe…



Kalau teman-teman mepunyai pendapat yang lain, mari silahkan diutarakan, bisa melalui comment di blog ini, sehingga kita bisa berbagi..

Menurutku Cinta yang tulus itu.. :

1. Cinta yang tulus selalu memberi cinta kepada semua orang tanpa menuntut balasan apapun.

2. Seseorang yang mencintai anda, tidak bisa memberikan alasan mengapa ia mencintai anda. Dia hanya tahu bahwa dimatanya, anda lah satu-satunya.

3. Seseorang yg mencintai anda, sebenarnya selalu membuat anda marah, jengkel, tetapi semua yang dia lakukan adalah untuk kebaikanmu.

4. Seseorang yg mencintai anda, tidak akan memberikan janji apapun dengan mudah, karena dia tidak mau mengingkari janjinya. Dia ingin anda untuk mempercayainya dan dia ingin memberikan hidup yang paling bahagia dan aman selamanya bagi anda.

5. Seseorang yang mencintai anda, mungkin tidak bisa mengingat kejadian atau kesempatan istimewa, seperti perayaan hari ulang tahun anda, tapi dia tau bahwa setiap detik yang dia lalui, dia mencintai kamu, tidak peduli hari apakah hari ini.

6. Seseorang yang mencintai anda, tidak mau berkata Aku mencintaimu dengan mudah, karena segalanya yang dia lakukan untuk anda adalah untuk menunjukkan bahwa dia siap mencintai anda, tetapi hanya dia yangg akan mengatakan I Love You pada situasi yang spesial, karena dia tidak mau anda salah mengerti, dan dia mau agar anda mengetahui bahwa dia mencintaimu.

7. Seseorang yang mencintai anda, tidak tahu apakah dia harus menelpon anda ketika anda marah, tetapi dia akan mengirimkan pesan setelah beberapa jam. Jika anda menanyakan: mengapa dia lambat menelepon, dia akan berkata: Ketika kamu marah penjelasan darinya hanyalah sampah. Tetapi, ketika kamu sudah tenang, penjelasannya baru berguna.

8. Seseorang yang mencintai anda, akan selalu menyimpan semua benda yang telah anda berikan, bahkan kertas kecil bertuliskan “I LOVE U” ada dalam dompetnya.

9. Seseorang yang mencintai anda, jarang mengatakan kata-kata manis. Tapi anda tau, ‘kecupannya’ sudah menyalurkan semua.

10. Seseorang yang mencintai anda akan selalu berusaha membuatmu tersenyum dan tertawa walau terkadang caranya membingungkanmu.

11. Seseorang yang mencintai anda akan membalut hatimu yang pernah terluka sekaligus menjaganya dengan setulus hati agar tidak terluka lagi … dan dia akan memberikanmu yang terbaik walau harus menyakiti hatinya sendiri.

12. Seseorang yang mencintai anda tidak akan meminta demi keuntungan dirinya sendiri, dia akan menghormati dan menjaga dirimu, dia tidak akan menuntut bukti cinta anda kepadanya, melainkan dia akan membuktikan cintanya kepada anda.

13. Seseorang yang mencintai anda, akan mengingat setiap kata yang anda ucapkan, bahkan yang tidak disengaja dan dia akan selalu menggunakan kata-kata itu tepat waktunya.

14. Seseorang yang mencintai anda akan rela melepaskan anda pergi bila bersamanya anda tidak bahagia…dan dia akan bahagia walau yang dicintai bahagia bersama orang lain.

Mungkin beberapa yang bisa ku tulis disini, tetapi sesungguhnya Cinta yang benar-benar tulus hanyalah Cinta Milik Tuhan Allah semata…


( Rby )

0 comments:

Post a Comment

Template Designed by Ruby Cahyono - Updated to New Blogger by: Blogger Team
Modified for 3-Column Layout by Ruby