Monday, June 8, 2009

Rahasia Kekuatan magic Limbad The Master...

Seperti yang kita ketahui beberapa waktu yang lalu Limbad menampilkan sebuah pertunjukan yang luar biasa di acara The Master. Ia dengan tangguhnya berhasil dilindas dengan stum atau semacam buldozer tanpa luka sedikitpun. Suasana saat itu saya akui sangat mencekam. Apalagi Dedy Corbuzier juga tampak memperlihatkan kecemasannya akan keselamatan Limbad. Ketika akhirnya Limbad berhasil menyelesaikan sulapnya tanpa cedera, diapun berhasil melenggang ke final the Master. Boleh dibilang malam itu adalah puncak dari penampilan terbaik Limbad.
Namun tahukah kalian bahwa sulap seperti itu sebenarnya sudah pernah dilakukan oleh Criss Angel? Di satu sisi Criss Angel justru menampilkan kesan yang lebih dramatis meskipun dia tidak menyertakan suasana mistis seperti Limbad. Setelah badan Criss Angel dilindas Stum kakinya juga diperlihatkan. Seolah-olah dia benar-benar menjadi terlindas. Sama seperti saat pertunjukan Limbad, banyak penonton yang histeris melihat penampilan dia.

Nah dengan kemajuan teknologi, khususnya internet dan youtube, ternyata semua misteri itu terpecahkan. Tidak ada yang istimewa dari sulap itu melainkan hanya timing yang pas saja. Kalau mau tahu, sebenarnya di tempat sang pesulap telungkup ada lubang kecil jadi sejatinya ia tidak terlindas.

Berikut adalah trik yang digunakan oleh Limbad..
Pertama, dia berjalan di atas permadani/karpet yang ditaburi pecahan kaca. Hampir setiap orang bisa melakukan hal ini (menginjak-injak pecahan kaca). Kemudian dia telungkup di atas karpet ini. Lalu tubuhnya digilas oleh kendaraan streamroller, digilas sampai bagian sekitar perutnya.
Ternyata tempat dia telungkup, bagian bawahnya terdapat lubang (berbentuk kotak). Lubang ini diisi dengan busa penuh, dan tidak kelihatan karena ditutupi dengan karpet.

Jika tubuhnya digilas, maka secara otomatis tubuhnya akan turun/terdorong ke bawah.



Untuk detailnya anda dapat meliht videonya disini


Apabila anda ingin mendownload videonya ada di bawah ini..
Free Download Video Trik Sulap Limbad...

by : Rby

2 comments:

  1. wah, keren!!! keren!!! trxta magic tu emang hax trik!!! beritahu aja kak hal ney ke para ulama, supaya g byk omong dah nyebarkan fitnah the amster haram!!

    ReplyDelete
  2. sebenarnya the master tuh ga haram, cuma yah pendapat orang kan masing-masing...

    ReplyDelete

Template Designed by Ruby Cahyono - Updated to New Blogger by: Blogger Team
Modified for 3-Column Layout by Ruby