Monday, June 15, 2009

Trik Sulap Joe Sandy, jantung Kundalini...


Tentu anda masih ingat penampilan Joe Sandy pada Sesion 1 The MASTER. Pada saat itu Joe Sandy memainkan trik yang menghentikan seluruh sistem organ tubuhnya termasuk jantung. Deddy Corbuzier mengenal hal itu dengan jantung kundalini. Sebenernya tidak ada trik untuk menghentikan jantung apalagi seluruh sistem organ tubuhnya, itu hanyalah rekayasa mereka saja.

CONTROL atau yang popular dengan nama JANTUNG KUNDALINI adalah teknik yang digunakan untuk membuat denyut nadi anda seolah berhenti! Penonton diminta memegang lengan kita dan merasakan denyut nadi kita. Penonton diminta untuk menghitung dengan suara lantang nadi kita,…Satu,..Dua,..Tiga,..dan seterusnya,.. Hingga Akhirnya perlahan – lahan nadi kita semakin menjadi pelan,..pelan,..hingga akhirnya berhenti!! Lalu setelah berhenti sekitar 16 atau 20 detik,. Maka anda kembali hidup!

Yang sebenarnya dilakukan Joe Sandy hanyalah menghentikan Denyut Nadinya. Oleh sebab itu ia mengatakan tidak perlu memakai alat medis untuk mengecek detak jantungnya. Lalu kalau trik sebenarnya hanya menghentikan Denyut Nadi yang semula ada menjadi tidak ada bagaimana caranya??

Sebenarnya pesulap terkenal dari Amerika Wayne Houchin bersama temannya Daniel Garcia.
Untuk menghentikan denyut nadi baik ditangan kiri maupun tangan kanan, anda hanya perlu sebuah bola kecil. Taruhlah bola itu di bagian ketiak anda, kemudian jepit bola tersebut sedikit demi sedikit dan tahan. perlahan-lahan denyut nadi anda juga akan berhenti.

Joe Sandy menambahkan sedikit trik pada saat ia show, ia menggunakan sehelai kain secukupnya yang diikatkan antara ketiak dan bahu. Di kain tersebut ia juga selipkan bola. Jadi, ia bisa mengatur timing yang pas untuk menghentikan denyut nadinya tanpa perlu khawatiw bolanya akan jatuh.

Andapun bisa melakukan hal tersebut kapan saja dan dimana saja dengan aman.
Untuk memainkan trik ini saya sarankan gunakan bola yang pas tidak terlalu besar untuk diselipkan diketiak anda, anda juga bisa menggunakan benda kecil lainnya, asal benda tersebut tidak melukai tubuh anda.

Anda dapat melihat videonya disini..

Anda Dapat mendownload video tersebut disini..

Download Video Trik jantung Kundalini..

by : Rby

7 comments:

  1. sangat berguna sekali...
    thanks pak...

    ReplyDelete
  2. hmm baru tau triknya ^^ heheheh sep sep

    ReplyDelete
  3. mas. .. kalo diliat-liat lagi mas ...
    waktu joe sandy ngelakuin jantung kundalini ...
    DIA GAK NGEPIT TANGANNYA SAMA SEKALI ...

    ReplyDelete
  4. apalagi setelah dilihat lihat ...
    kalau memang jantung kundalini memakai bola, seharusnya denyut nadi tidak berhenti perlahan, namun mandadak. itu semua sangat anti dilakukan oleh para pesulap, dikarenakan terhentinya denyut nadi secara serentak ...

    mas jangan sok tau ... jantung kundalini itu beneran ada ... dan itu emang teknik yang dibuat ... dengan daya konsetrasi yang tinggi ... mas jangan sok tahu ...

    ReplyDelete

Template Designed by Ruby Cahyono - Updated to New Blogger by: Blogger Team
Modified for 3-Column Layout by Ruby